Japan 2020 – Family Trip

Part 16. Perjalanan Pulang

Kami menuju Bandara Narita dengan memakai kereta cepat khusus dari Stasiun Tokyo. Sampai di Bandara, setelah check in dan melewati imigrasi, kita bisa berbelanja oleh-oleh. Harga cinderamata di dalam bandara ternyata mirip dengan harga di luar bandara, bebas pajak juga, jadi kita bisa membeli tambahan oleh-oleh yang belum sempat terbeli.

Categories: jalan - jalan

Japan 2020 – Family Trip

Part 15. Sabtu, 7 Februari. Hari kedelapan. Odaiba. Tokyo Diver City Plaza

Hari terakhir di Tokyo, kami sebenarnya ingin mengunjungi Museum dan bersantai di taman. Tapi beberapa penyesuaian ittenary kami di Osaka membuat rencana berubah. Anggap saja lain kali kami harus berkunjung kembali ke Tokyo untuk mengunjungi museumnya.

Kami memutuskan untuk mampir ke Tokyo Diver City Plaza, dari stasiun Shin-Urayasu menuju stasiun Shin-Kiba (3 stop), menitipkan koper terlebih dahulu, kemudian pindah line dan melanjutkan ke Stasiun Tokyo Teleport (1 stop). Apa saja yang kami lakukan di sana? Melihat dan berfoto bareng Gundam, membeli gundam, bersantai sambil mengisi perut sebelum menuju Bandara Narita.

Japan 2020 Family Trip

Part 14. Hotel Ibis Style Tokyo Bay

Hotel ketiga yang kami tempati ini letaknya dekat dengan Tokyo Disney Resort, cocok untuk yang berencana ke Disneyland atau Disneysea, ada shuttlebus yang tersedia dari pihak hotel. Stasiun terdekatnya adalah Stasiun Shin-Urayasu, dari stasiun berjalan kaki sekitar 15 menit menuju hotel. Kami sampai sudah sekitar jam 10 malam, mampir ke Familymart untuk membeli persediaan makanan.