Home > jalan - jalan > Japan 2020 Family Trip

Japan 2020 Family Trip

Part 14. Hotel Ibis Style Tokyo Bay

Hotel ketiga yang kami tempati ini letaknya dekat dengan Tokyo Disney Resort, cocok untuk yang berencana ke Disneyland atau Disneysea, ada shuttlebus yang tersedia dari pihak hotel. Stasiun terdekatnya adalah Stasiun Shin-Urayasu, dari stasiun berjalan kaki sekitar 15 menit menuju hotel. Kami sampai sudah sekitar jam 10 malam, mampir ke Familymart untuk membeli persediaan makanan.

Suasana malam di Urayasu

Staf hotel fasih berbicara bahasa Inggris, memudahkan untuk berkomunikasi. Melihat kami memesan kamar untuk 2 dewasa dan 2 anak, mereka memberikan tambahan toiletries untuk anak-anak, isinya sabun, sampo, sikat, pasta gigi dan sandal anak.

Lobi hotel

Wastafel

Shower

kasur

Gantungan Baju

Desain hotel ini paling modern, kamarnya juga paling luas diantara tiga hotel yang kami tempati selama di Jepang. Meski tidak sehangat hotel Red Planet Asakusa, namun tersedia alat penghangat yang bisa kita nyalakan jika diperlukan (lupa difoto). Bentuknya mirip penyedot debu yang bisa dicolokin di mobil, kami taruh di dalam selimut, lumayan hangat.

Hotel ini adalah satu-satunya Hotel yang kami pesan berikut dengan sarapannya untuk membuat pagi terakhir kami di Jepang lebih santai.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment